Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Ingin Menjadi Totti dari Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 01:12 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio ingin mengikuti jejak Francesco Totti. Il Principino berharap dirinya bisa seperti pangeran AS Roma, mengakhiri karier di klub yang sangat dicintainya.

Claudio Marchisio merupakan putra asli Torino. Ia juga dibesarkan akademi sepak bola Juventus. Fakta tersebut membuat Marchisio dijuluki Il Principino atau pangeran kecil.

Semenjak Alessandro Del Piero hengkang, praktis Marchisio menjadi pemain yang paling dicintai Juventini. Menyadari dirinya kini telah menjadi simbol Juventus, Marchisio berharap bisa menghabiskan karier bersama Si Nyonya Tua.

"Saya ingin menjadi Francesco Totti dari Juventus. Saya berharap bisa mengakhiri karier dengan seragam ini," tutur Marchisio.

"Apakah keinginan saya itu sama seperti yang Del Piero pikirkan? Kita semua tahu apa yang terjadi. Francesco cukup beruntung bisa mengakhiri karier di Roma, namun kepindahan Alessandro di Sydney FC tidak akan membuat orang melupakan jasa Alessandro untuk I Bianconeri," ujar Marchisio kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X