Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain AC Milan-Sampdoria

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 01:27 WIB
AC Milan
Getty Images
AC Milan

Pertandingan antara AC Milan kontra Sampdoria akan digelar beberapa saat lagi, Minggu (29/9) dini hari WIB. Kedua tim telah merilis daftar susunan pemain yang akan bertanding pada laga yang akan mentas di Stadion San Siro tersebut.

AC Milan menerapkan skema 4-3-1-2. Lini belakang Il Diavolo akan diisi oleh kuartet Kevin Constant, Philippe Mexes, Cristian Zapata, dan Cristian Zaccardo.

Sedangkan trio Sulley Muntari, Nigel De Jong, Andrea Poli akan menjadi tiga gelandang di depan lini pertahanan. Sementara itu, Valter Birsa bertugas sebagai gelandang serang.

Di lini depan, duet Alessandro Matri dan Robinho diplot menjadi tombak kembar I Rossoneri.

Di kubu lawan, pelatih Delio Rossi mengusung pola klasik 4-4-2. Gianluca Sansone dan Manolo Gabbiadini ditugaskan di lini depan yang akan bertugas sebagai penyelesai serangan Il Samp.

Susunan Pemain AC Milan dan Sampdoria

AC Milan: Abbiati; Zaccardo, Zapata, Mexes, Constant; Poli, De Jong, Muntari; Birsa, Robinho; Matri

Sampdoria: Da Costa; De Silvestri, Mustafi, Regini, Costa; Gavazzi, Obiang, Palombo, Wszolek; Sansone, Gabbiadini


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X