Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Pandev, Bawa Napoli Kudeta AS Roma

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 01:43 WIB
Goran Pandev
Getty Images
Goran Pandev

1 oleh Sassuolo, di pekan keenam I Partenopei sukses menginjak pedal gas dalam-dalam dengan menghajar tuan rumah Genoa 2-0, Sabtu (28/9).

Sepasang gol dari Napoli ke gawang Genoa dalam laga yang mentas di Stadion Luigi Ferraris itu diborong oleh Goran Pandev. Striker asal Macedonia tersebut berhasil membobol gawang Genoa masing-masing pada menit ke-14 dan ke-25.

Kemenangan yang diraih atas Genoa ini untuk sementara berhasil membawa I Partenopei mengudeta posisi AS Roma di puncak klasemen. Tim asuhan Rafael Benitez tersebut mengumpulkan 16 poin, unggul satu angka dari Roma yang baru akan bertanding kontra Bologna di Stadion Olimpico Roma pada Minggu (29/9).

Susunan Pemain Genoa-Napoli

Genoa: Perin; Gamberini (Stoian 36), Portanova, De Maio; Vrsaljko, Matuzalem (Fetfatzidis 59), Biondini, Kucka, Antonini (Santana 46); Gilardino, Calaiò

Napoli: Reina; Mesto, Britos, Albiol (Cannavaro 46), Zuniga; Inler, Behrami; Insigne, Pandev (Dzemaili 81), Callejon; Duvan (Higuain 58)


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X