Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaki Kiri Carlos Tevez Tak Sebagus Alessio Cerci

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 02:11 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

Jelang laga derby della mole antara Torino kontra Juventus di Stadion Olimpico Turin pada pekan keenam Serie A musim 2013/14, Alessio Cerci memuji Carlos Tevez. Namun, meskipun menyanjung Carlitos sebagai pemain hebat, Cerci menilai kemampuan kaki kirinya lebih unggul dari El Apache.

Alessio Cerci memang memiliki kemampuan kaki kiri yang bagus. Kualitas kaki kirinya tersebut semakin lengkap dengan kecepatan larinya. Dengan dua keistimewaan tersebut, Cerci menjelma mejadi pemain sayap andalan Torino.

Dalam lima laga yang sudah dilakoni I Granata di Serie A musim ini, Cerci berhasil menjadi sumber gol utama Il Toro dengan lima gol. Dua dari lima gol itu bahkan berhasil dicetak Cerci ke gawang AC Milan.

Kemampuan Cerci itu akan diuji Juventus, Minggu (29/9) sore WIB. Pemain tim nasional Italia itu akan beradu ketajaman dengan striker I Bianconeri, Carlos Tevez, dalam partai berlabel derby della mole.

"Tevez memiliki teknik dan kualitas yang luar biasa. Dia juga memiliki stamina dan karakter besar. Semua kelebihan itu membuatnya istimewa," tutur Cerci.

"Namun, Tevez tak memiliki kaki kiri seperti saya dan mungkin saya pun tak memiliki kaki kanan sebaik dia, tapi dia tak memiliki kaki kiri setangguh saya," ujar Cerci kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X