Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Fabio Liverani Berada di Ujung Tanduk

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 02:57 WIB
Fabio Liverani
Getty Images
Fabio Liverani

2 Genoa dari Napoli, Sabtu (28/9), semakin menyudutkan pelatih Il Grifone, Fabio Liverani. Isu kedatangan Gian Piero Gasperini pun kian santer menggema.

Sejak ditangani Fabio Liverani pada awal musim 2013/14, Genoa menorehkan hasil buruk. Tiga kekalahan, satu imbang, dan sebiji kemenangan membuat Genoa terdampar di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi empat poin.

Dalam laga kontra Napoli, usai pertandingan, Presiden Genoa, Maurizio Zamparini, terlihat sangat marah. Media pun memprediksi Liverani bakal ditendang dan digantikan oleh Gian Piero Gasperini.

Mengetahui hal tersebut Liverani pun mengaku pasrah. Ia akan segera menemui presiden untuk membicarakan nasibnya.

"Klub harus membuat keputusan tanpa tekanan. Saya belum berbicara dengan presiden, tapi kami akan melakukannya setelah konferensi pers," ungkap Liverani kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X