Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Semakin Dekat ke Galatasaray

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 September 2013 | 03:09 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini dilaporkan berada di urutan terdepan untuk menjadi pelatih baru Galatasaray. Sport Mediaset bahkan berani mengklaim, kesepakatan antara Mancini dan Galatasaray semakin dekat.

Galatasaray memang sedang membutuhkan pelatih baru. Klub asal Turki itu harus secepatnya mencari pengganti Fatim Terima mengingat mereka akan melakoni laga di Liga Champion kontra Juventus pada tengah pekan.

Roberto Mancini diusung menjadi opsi terdepan untuk menjadi suksesor Terim. Kabarnya Galatasaray telah mengutus perwakilannya untuk menemui Mancini di Kota Roma. Pers pun menyakini Mancio akan segera menjadi pelatih Galatasaray.

Keputusan manajemen memutus kontrak Terim tak lepas dari start buruk Galatasaray musim ini. Selain baru mengemas enam poin dari empat laga liga, Galatasaray juga takluk 1-6 dari Real Madrid di kandang sendiri di laga perdana fase grup Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X