Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wawrinka Gugur, Sousa Hadapi Benneteau di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 September 2013 | 06:28 WIB
Stanislas Wawrinka
Mohd Rafsan/AFP/Getty Images
Stanislas Wawrinka

Joao Sousa akan tampil menghadapi Julien Benneteau di Final Malaysia Terbuka 2013, Minggu (29/9). Hasil itu didapat setelah keduanya tampil menawan di semifinal.

Sousa menjadi petenis Portugal pertama yang mencicipi final ajang ATP Tour sejak 2010. Sousa lolos setelah menekuk Jurgen Melzer, 6-4, 3-6, 6-4.

Pada pertandingan lainnya, Stanislas Wawrinka gagal mewujudkan mimpinya meraih gelar juara di Malaysia setelah tumbang di semifinal. Benneteau menjadi aktor utama kegagalan Wawrinka di Kuala Lumpur.

"Saya tidak menyangka bisa mengalahkan Wawrinka. Saya hanya mencoba untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertarungan sengit," ujar Benneteau di situs ATP.

"Saya berharap bisa memanfaatkan momen ini dengan baik. Jika saya masih sehat, saya mungkin akan menjalani tahun-tahun selanjutnya dengan baik," tutur petenis berusia 31 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X