Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Gagal Juara, Dirut PT PBB Minta Maaf

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 September 2013 | 09:30 WIB
Persib Bandung

Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, meminta maaf atas kegagalan Persib meraih gelar juara musim ini. Permohonan maaf dari orang nomor satu PT PBB ini disampaikan pada acara silaturahmi  keluarga besar Persib di Kedai Persib,Jumat (27/9).

“Kami  dari jajaran PT PBB  minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mencintai Persib karena  belum dapat mewujudkan harapan  agar Persib jadi juara," kata Glenn.

Menurut Glenn, prestasi tim asuhan Djadjang Nurdjaman yang menempati peringkat empat musim ini mengalami peningkatan dibanding musim lalu yang hanya bertengger di peringkat 8. Namun, itu belum cukup, karena bobotoh sudah lama merindukan gelar juara.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri jajaran direksi dan komisaris PT PBB, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Walikota Bandung Ridwan Kamil, tim Persib, Klub amatir anggota Pengcab PSSI Kota Bandung, dan beberapa mantan pemain Persib.

Pada kesempatan itu, PT PBB memberi santunan kepada mantan pemain Persib dari berbagai generasi, yaitu Rukma Sujana, Daman Suryatman, Emen Suwarman, Dadang Suhendar, Diding Simbar, dan Suladi yang kini sedang berjuang melawan kanker ganas.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X