Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Dipermalukan, Ancelotti Salahkan Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 September 2013 | 12:32 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

0 berkat gol tunggal Diego Costa.

Tanda-tanda kekalahan Real Madrid sudah terlihat ketika kesulitan memetik kemenangan atas Elche pada pertengahan pekan. Tidak memiliki cukup waktu untuk berbenah, ketakutan Carlo Ancelotti soal Los Blancos menjadi kenyataan dan Madrid benar-benar mengalami kekalahan dari Atletico Madrid.

"Kami lambat dalam serangan. Kami tidak bermain dengan baik. Kami harus melakukan perbaikan dan berkembang," kata Ancelotti.

"Mengalami kekalahan di kandang tidak mudah. Saya harus memikirkan solusi. Kami bermain bagus hingga pekan lalu. Kami harus terus bekerja dengan sistem yang sama, namun saya yakin kami akan berkembang," sambungnya.

"Kami harus mengembangkan banyak hal termasuk sikap dan kepercayaan diri kami. Saya percaya kepada para pemain. Masalah bukan terletak pada gaya permainan kami," lanjut eks pelatih Paris Saint-Germain itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X