Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Enggan Sesumbar Soal Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 September 2013 | 13:43 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

1, Sabtu (28/9), di Liberty Stadium. Arsene Wenger merasa timnya memiliki kualitas besar, namun enggan sesumbar mampu mengakhiri paceklik gelar selama delapan musim.

"Tim yang berkualitas adalah tim yang mampu memanfaatkan peluang dan kami melakukan itu melawan Swansea. Sangat penting untuk tetap fokus pada tujuan dan keinginan untuk maju. Masih terlalu dini untuk berbicara gelar, namun kami memiliki kesempatan," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Tanpa Lukas Podolski, Santi Cazorla, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Tomas Rosicky The Gunners tetap mampu memetik kemenangan. Wenger mengatakan Arsenal mampu mengembangkan permainan di babak kedua setelah mengalami kesulitan di babak pertama melawan The Swans.

"Babak pertama cukup sulit. Kami lebih lambat dan Swansea lebih berbahaya. Kami harus bersabar tanpa melakukan kesalahan. Akan tetapi, setelah itu kami lebih kuat dan bermain di level lebih baik dan memanfaatkan peluang yang didapat," katanya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X