Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Kukuh di Puncak Klasemen

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 29 September 2013 | 19:36 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 atas PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (29/9) sore. Gol kemenangan disumbangkan oleh Nur Iskandar dan Vendry Mofu.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, tak begitu puas dengan permainan anak didiknya meski berhasil meraih tiga poin.

"Permainan anak-anak sedikit lambat, mungkin agak trauma setelah gagal lolos semifinal AFC Cup. Akan tetapi, terpenting poin tiga bisa kami raih. Bagaimanapun usaha pemain harus kita hargai," kata Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Permainan yang tak seperti biasanya disinyalir karena keputusan PSSI yang tak lagi mengakui PT LPIS selaku operator liga. "Tidak ada pengaruhnya itu, sebenarnya kita tetap fokus. Hanya anak-anak sempat kurang bisa mengembangkan permainan," lanjutnya.

Di pertandingan lainnya, PSLS sukses menahan imbang Persebaya 1-1.  Atas hasil itu, pelatih PSLS, Nasrul, cukup puas dengan raihan satu poin.

"50 persen pemain inti kami cedera. Jelas sekali itu besar pengaruhnya. Apalagi anak-anak agak drop setelah beberapa kali main away langsung balik kandang menghadapi lawan berat. Jadi kami bersyukur atas hasil ini," tutur Nasrul.

Hasil Pertandingan Minggu, 29 September 2013:

Semen Padang vs PSM 2-1 (Nur Iskandar 21', Vendry Mofu 34'/Qifly Tamara 75')
Pro Duta vs Perseman 3-0 (Rahmad Hidayat 68', Arif Sajali 70', Ghozali Muharam Siregar 76')
PSLS vs Persebaya 1-1 (Hendra Saputra 51'/Fernando Soler 28')
Persiraja vs Bontang FC 3-0 (Angga Parnanda 31', Sefti Hariansyah 63', Erik Saputra 86')


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X