Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer Kasihan Pada Bojan Krkic

By Riemantono Harsojo - Minggu, 29 September 2013 | 22:32 WIB
Bojan Krkic saat tampil bersama Ajax melawan Barcelona di Camp Nou pada Liga Champion 2013/14.
Quique Garcia-AFP
Bojan Krkic saat tampil bersama Ajax melawan Barcelona di Camp Nou pada Liga Champion 2013/14.

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, kasihan kepada penyerangnya, Bojan Krkic. Penyerang pinjaman dari Barcelona itu mengalami cedera hamstring pada awal pertandingan lanjutan Liga Belanda melawan Go Ahead Eagles di Amsterdam Arena, Sabtu (28/9).

Frank de Boer kasihan kepada Bojan Krkic karena pemain asal Spanyol itu baru mulai kembali bermain setelah mengalami cedera pada musim lalu, saat ia bermain untuk AC Milan. Cedera pada 28 September lalu akan membuat Bojan Krkic absen selama beberapa pekan.


"Kami tahu bahwa dia sejak 18 April lalu lama tidak bisa bermain. Karena itu kami sangat berhati-hati padanya. Musim ini seharusnya menjadi musim miliknya. Hal tersebut penting untuk sisa kariernya. Dia ingin bersama kami mendapat perhatian lagi dari Barcelona. Sangat disayangkan kami kehilangan dia beberapa pekan. Buat dia ini adalah tragedi pribadi," kata Frank de Boer, seperti dilansir Ajaxnetwerk.


Bojan Krkic dipinjamkan Barcelona ke Ajax sejak musim ini. Dalam delapan pertandingan atau 489 menit permainan ia belum mencetak gol, tetapi pemain berusia 23 tahun ini mampu mengemas tiga assist.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X