Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Siap Membuktikan Diri

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 September 2013 | 22:45 WIB
Jose Mourinho (kiri) Juan Mata (kanan)
Ian Kington/Getty Images
Jose Mourinho (kiri) Juan Mata (kanan)

Gelandang Chelsea, Juan Mata, siap membuktikan kualitas permainannya kepada manajer Jose Mourinho. Semenjak kembali ke Stamford Bridge, Mourinho memang menomorduakan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Juan Mata siap untuk kembali mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho dalam pertandingan Liga Champion kontra Steaua Bucharest. Mata berjanji akan bekerja keras untuk membuktikan diri kepada Mou.

"Jelas, semua orang ini bermain. Tetapi, saya bersikap profesional dan akan menghormati rekan-rekan saya. Saya menikmatinya di lapangan," kata Mata seperti dikutip Sky Sports.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu sedikit kecewa The Blues gagal meraih poin sempurna kala melawat ke White Hart Lane, Sabtu (28/9)/ chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur.

"Musim lalu kami menang di sini dan musim ini kami ingin menang lagi. Tetapi kenyataannya berbeda, semua sudah berjuang sampai akhir," jelas Mata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X