Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johnny Heitinga Beri Sinyal Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 September 2013 | 23:44 WIB
Johnny Heitinga (kanan)
Richard Heathcote/Getty Images
Johnny Heitinga (kanan)

Bek Everton, Johnny Heitinga, memberi sinyal bahwa dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan Everton pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Hal tersebut dilakukan demi menjaga peluangnya untuk tampil bersama Timnas Belanda.

Johnny Heitinga hanya bermain sebanyak dua kali sejak awal Premier League 2013/2014. Akibatnya, Heitinga tidak diikutsertakan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia negaranya melawan Hungaria dan Turki karena tidak bermain dalam tim reguler Everton.

"Saya mengambil resiko jika tetap bermain di Everton. Sebenarnya, saya memiliki beberapa pilihan untuk pindah pada bulan Agustus lalu, tetapi tawaran tersebut dimentahkan klub," kata Heitinga kepada Voetbal International.

Namun, Heitinga menegaskan bahwa tidak akan memberi toleransi untuk pindah pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Tetapi, mungkin sesuatu akan terjadi pada saya di bulan Januari nanti. Everton tahu bahwa saya bebas transfer pada musim panas mendatang," jelas Heitinga.

"Saya ingin kembali memperkuat klub Belanda. Semua orang tahu pelatih akan mengambil pemain yang memiliki banyak waktu bermain di klub," ujar Heitinga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X