Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah Dua Gol Atas Kerja Keras Luis Suarez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 September 2013 | 01:03 WIB
Luis Suarez
BBC
Luis Suarez

Luis Suarez mendapatkan hasil positif setelah kembali dari masa hukuman 10 pertandingan dengan mencetak dua gol kemenangan Liverpool atas Sunderland, Minggu (29/9) malam WIB. Sebagai manajer, Brendan Rodgers mengatakan dua gol tersebut merupakan hadiah atas kerja keras Suarez selama tidak bisa bermain.

Liverpool langsung melesat ke posisi dua klasemen sementara dengan kemasan 13 poin di bawah Arsenal usai mendapatkan kemenangan di Stadium of Light. Dua gol Luis Suarez dan satu gol Daniel Sturridge memberikan kemenangan 3-1 atas Sunderland yang hanya mampu membalas satu gol dari Emanuele Giaccherini.

Ketajaman Suarez dan Sturridge membuat Brendan Rodgers semakin yakin kedua striker tersebut sangat cocok dipasangkan di garis terdepan. Keduanya dapat berpadu dan saling melengkapi dan telah mengubah sistem permainan The Reds.

"Luis mendapatkan hadiah atas kerja kerasnya selama periode absennya. Ia dan Daniel Sturridge merupakan duet yang luar biasa," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

"Mereka saling melengkapi. Kami telah mengubah sedikit sistem menjadi 3-4-1-2 dan itu bekerja dengan baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X