Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sassuolo Kembali Rebut Poin Kedua dari Tim Besar

By Eko Widodo - Senin, 30 September 2013 | 02:39 WIB
Antonio Floro Flores, berhasil amankan poin kedua Sassuolo.
sport.modenaonline.info
Antonio Floro Flores, berhasil amankan poin kedua Sassuolo.

6. Namun, yang menarik adalah dua poin yang dimiliki oleh Sassolo mereka raih dari Napoli dan Lazio.

Meskipun sempat dihancurkan oleh Internazionale dengan skor 0-7 di kandang sendiri, namun setelah itu klub berjuluk I Neroverdi itu berhasil mencuri ke poin dari pertandingan menghadapi Napoli dan Lazio secara beruntun.

Hal ini mungkin bisa menjadi awal kebangkitan Sassuolo di ajang Serie A, di mana pada saat ini mereka masih berada di dasar klasemen dengan dua poin bersama Sampdoria.

Sassuolo yang di awal musim 2013/14 ini mengalami empat kekalahan dari tim seperti Torino, Livorno, Hellas Verona, dan puncaknya saat bertemu Internazionale, kini diprediksi akan kembali meraih poin demi poin dan menyulitkan tim-tim besar lainnya di Serie A.

Dalam laga menghadapi Lazio, Sassuolo sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu yang dicetak oleh Andre Dias di menit ke-50 dan Antonio Candreva di menit ke-54. Namun, tanpa di sangka, I Neroverdi berhasil menyamakan kedudukan dengan cepat melalui gol Matias Ezequiel Schelotto pad amenit ke-56 dan Antonio Floro Flores di menit ke-76.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X