Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Suarez-Sturridge Nomor Satu di Inggris

By Riemantono Harsojo - Senin, 30 September 2013 | 10:10 WIB
Daniel Sturridge dan Luis Suarez.
Getty Images
Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Brendan Rodgers sangat puas dengan dua ujung tombak yang dimilikinya di Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Ia menilai tidak ada pemain lain di Premier League yang sehebat dua bomber tersebut.

Luis Suarez dan Daniel Sturridge menjadi aktor utama di balik kesuksesan Liverpool dalam melibas Sunderland 3-1 di matchday keenam Premier League, Minggu (29/9). Sturridge membuka keunggulan pada menit ke-28, sedangkan Suarez menyumbang dua gol yang masing-masing tercipta di menit ke-36 dan 89.

"Sejujurnya, saya tidak yakin ada pemain di liga yang lebih baik dari mereka," ujar Brendan Rodgers mengomentari penampilan Suarez dan Sturridge, seperti dilansir laman resmi klub.

"Mereka berdua layak berada di sana bersama pemain terbaik di negeri ini. Anda melihatnya hari ini," imbuh sang manajer.

Kemenangan atas Sunderland membawa Liverpool naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 13 poin. Mereka terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X