Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Finnbogason: Heerenveen Juara? Kenapa Tidak

By Riemantono Harsojo - Senin, 30 September 2013 | 11:44 WIB
Alfred Finnbogason
Getty Images
Alfred Finnbogason

8 Liga Belanda, Minggu 29 September 2013, Heerenveen mengalahkan Cambuur 2-1. Mesin gol Heerenveen, Alfred Finnbogason, pun menyatakan bahwa klubnya bisa saja menjadi kampiun.

"Heerenveen menjadi juara? Kenapa tidak," kata Alfred Finnbogason, seperti dilansir ANP.


Alfred Finnbogason adalah pencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Cambuur. Ia mencetak gol pada menit ke-66. Gol tersebut menjadi gol ke-10 penyerang asal Islandia itu di Liga Belanda musim ini. Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 10 gol, unggul satu gol dari penyerang Feyenoord Rotterdam, Graziano Pelle.


Heerenveen saat ini berada di peringlat tiga klasemen sementara dengan 15 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikoleksi pemimpin klasemen, FC Twente, dan peringkat dua, PSV Eindhoven. Heerenveen mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada lima pertandingan terakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X