Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Pergi, Bryant Tak Peduli

By Ade Jayadireja - Senin, 30 September 2013 | 15:42 WIB
Kobe Bryant dan Dwight Howard.
Getty Images
Kobe Bryant dan Dwight Howard.

Kobe Bryant memilih bersikap masa bodo saat ditanya oleh awak media mengenai kepergian mantan rekan setimnya di LA Lakers, Dwight Howard. Ia mengaku tidak peduli dengan hal tersebut.

Dwight Howard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Lakers setelah memperkuat tim tersebut pada musim 2012/13. Ia lebih memilih bergabung dengan Houston Rockets.

Menurut kabar yang beredar di Amerika Serikat, Howard memutuskan pergi dari Lakers lantaran tak merasa nyaman dengan Bryant. Mereka berdua diketahui memang memiliki hubungan yang kurang harmonis.

"Jujur, saya benar-benar tidak peduli dengan hal ini," ucap Bryant seperti dilansir Sporting News.

"Jika dia kembali, itu akan bagus. Namun, jika tidak, maka dia tidak akan kembali. Itulah yang terjadi," imbuhnya.

Semusim di Lakers, Howard tidak banyak memberi kontribusi karena sering dirundung cedera punggung. Lakers terseok-seok di musim reguler dan akhirnya dibantai 0-4 oleh San Antonio Spurs di babak pertama play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X