Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia Sesali Hasil Imbang

By Riemantono Harsojo - Senin, 30 September 2013 | 15:57 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

Bek Internazionale, Andrea Ranocchia, merasa menyesal karena tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang tercipta kala pertandingan melawan Cagliari, Minggu (29/9) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Inter ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Cagliari. Hasil itu amat membuat Andrea Ranocchia kecewa.

"Kami menciptakan banyak peluang tapi kami gagal mengonversikan menjadi gol. Sangat disayangkan kami tidak mampu meraih tiga poin," ujar Ranocchia seperti dilansir Inter Channel.

"Hasil ini membuat kami kecewa karena kami pantas mendapatkan tiga poin. Tapi kami akan bergerak maju. Ini musim yang panjang. Kami akan fokus lagi ke depannya."

Inter sendiri sebenarnya sudah berhasil unggul di menit ke-75 melalui Mauro Icardi. Namun, menjelang pertandingan berakhir, Radja Nainggolan membuyarkan kemenangan La Beneamata di menit ke-83.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X