Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Iming-Imingi Terry Kontrak Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 30 September 2013 | 16:14 WIB
John Terry dan Jose Mourinho.
Getty Images
John Terry dan Jose Mourinho.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berjanji akan memberikan kontrak anyar kepada John Terry. Dengan syarat, bek berusia 32 tahun itu harus menunjukkan performa yang stabil di setiap laga.

John Terry mencetak gol perdananya di musim 2013/14 saat menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (28/9). Ia juga tampil mengesankan di partai tersebut dengan mematahkan beberapa peluang tim lawan.

Jika Terry tampil konsisten di setiap pertandingan, Jose Mourinho jamin eks punggawa tim nasional Inggris itu bakal mendapat perpanjangan kontrak.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Pemain bagus tidak memiki masalah pada kontraknya," ucap The Special One seperti dilansir Fox Sports.

"Saya pikir dia selalu memiliki masa depan di sini (Chelsea), di Cina, atau di mana pun."

"Saya selalu menghimbau dia untuk tidak bicara kepada publik soal menandatangani kontrak baru. Saya meminta dia untuk hanya bicara mengenai bekerja keras dari sudut pandang fisik," imbuhnya.

Terry sudah membela The Blues selama 15 tahun terakhir. Kontraknya akan kadaluarsa pada 30 Juni 2014.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X