Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miku Pergi dari Getafe untuk Pindah ke Qatar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 September 2013 | 16:31 WIB
Nicolas Fedor Flores 'Miku'
Getty Images
Nicolas Fedor Flores 'Miku'

Seperti yang dikatakan situs resmi Getafe, Nicolas Fedor Flores atau yang lebih dikenal Miku, telah meninggalkan Getafe untuk bergabung dengan klub asal Qatar, Al Gharafa. Miku pergi setelah empat musim mengabdi untuk Getafe.

Pemain berusia 28 tahun ini bergabung dengan Gatafe dari Valencia pada 2010. Musim 2011/12 menjadi masa kesuksesannya bersama Getafe setelah mencetak 12 gol dari 38 penampilan di La Liga.

Akan tetapi, pada musim berikutnya ia kesulitan mendapatkan tempat utama dalam skuat utama Getafe, Miku diasingkan ke Celtic. Di Celtic ia bermain sebanyak 11 kali dan mencetak dua gol.

Pada awal musim 2013/14, Miku memainkan tiga laga pertama di La Liga dan mampu mencetak dua gol ke gawang Osasuna awal bulan ini. Akan tetapi, klub yang berbasis di Madrid tersebut kini malah mengumumkan kepindahannya ke Qatar.

"Getafe CF, SAD, dan Al Gharafa Sports Club telah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Nicolas Fedor atau yang lebih dikenal dengan Miku," kata pernyataan yang dirilis situs resmi Getafe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X