Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rashid Kembali Latih Tunggal Putra Malaysia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 September 2013 | 19:40 WIB
Rashid Sidek, kembali ke posnya.
The Star
Rashid Sidek, kembali ke posnya.

Rashid Sidek akan kembali melatih tunggal putra Malaysia. Lelaki berusia 45 tahun itu sempat melayangkan surat pengunduran diri, 19 September, namun Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) menolak.

Rashid mengundurkan diri karena tak bisa bekerja sama dengan direktur manajemen pengembangan bakat (TMG) Tan Aik Mong. Lima hari setelah Rashid melayangkan surat pengunduran ke BAM, Aik Mong juga mundur sehingga membuka pintu buat Rashid untuk kembali.

Selain itu, mantan pemain terbaik Malaysia itu juga mendapat dukungan dari menteri pemuda dan olah raga setempat, Khairy Jamaluddin, sehingga ia membatalkan rencananya mundur.

"Pengunduran diri saya tak diterima BAM. Dan dengan saran dari Menpora Khairy, juga dukungan dari banyak pihak termasuk para pemain dan pelatih, saya memutuskan untuk kembali. Saya mulai bekerja 1 Oktober," kata Rashid seperti dilansir The Star.

Salah satu yang menyayangkan bila Rashid mundur adalah pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei, yang menanjak di tangan si bungsu dari Sidek bersaudara itu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X