Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Sangat Diragukan Tampil Lawan Galatasaray

By Eko Widodo - Senin, 30 September 2013 | 20:25 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Juventus akan menjamu Galatasaray dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Liga Champion di Juventus Stadium, Kamis (3/10). Di pertandingan tersebut Carlos Tevez sangat diragukan dapat bermain setelah mengalami cedera engkel.

Carlos Tevez mengalami cedera engkel saat Juventus memetik kemenangan 1-0 atas Torino, Minggu (29/9). Penyerang asal Argentina ini mengalami cedera setelah mendapatkan tekel keras dari Ciro Immobile. "Engkel kaki kanan Carlos Tevez terkoyak dan lebam. Kondisiny akan terus dipantau dalam beberapa jam ke depan. Akan tetapi, ia sangat diragukan untuk bisa bermain di laga Liga Champion melawan Galatasaray," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Juventus. Kemungkinan absennya Tevez di lini depan, tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi Juventus. Betapa tidak, La Vecchia Signora sudah pasti menargetkan tiga poin dari Galatasaray setelah baru memetik satu poin lantaran bermain imbang 1-1 melawan Kobenhavn di laga pertama.  




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X