Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones Batal Operasi Demi Schalke

By Eko Widodo - Senin, 30 September 2013 | 20:30 WIB
Jermaine Jones
Martin Rose/GettyImages
Jermaine Jones

Gelandang bertahan Schalke, Jermain Jones, melakukan serangkaian kesalahan fatal yang menyebabkan timnya nyaris kalah dari Hoffenheim (28/9). Ia menyebabkan terjadinya tendangan bebas yang membuat Hoffe menyamakan kedudukan, dan membiarkan lawan dengan mudah mengambil alih bola.

Jones pun menerima skorsing satu pertandingan dari pelatih Jens Keller. "Staf kepelatihan memutuskan untuk memberikan larangan untuk satu laga bagi Jermain untuk merefleksikan perbuatannya," ujar Manajer Die Knappen, Horst Heldt.

Kepada Bild, Jones mengaku akan memanfaatkan masa skorsingnya untuk menjalani operasi lutut. Namun hanya berselang sehari, ia justru mengklaim tidak punya rencana melakukan operasi.

"Dalam perjalanan mengikuti latihan. Operasi? Tidak, Schalke lebih penting," tulis Jones dalam akun Twitter miliknya.

Walau membatalkan rencana operasi, Jones tetap tidak akan diturunkan dalam pertandingan Liga Champion kontra FC Basel pekan ini. Menurut Heldt, Jones akan kembali mengikuti sesi latihan tim pada Kamis mendatang. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X