Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin Optimistis Dortmund Kalahkan Marseille

By Eko Widodo - Senin, 30 September 2013 | 21:34 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Borussia Dortmund akan melakoni laga kedua di babak penyisihan Grup F Liga Champion melawan Olympique Marseille di Signal Iduna Park, Rabu (2/10). Nuri Sahin cukup optimistis timnya mampu memetik poin penuh di pertandingan tersebut.

Finalis Liga Champion musim 2012/13 mengalami kekalahan 1-2 di pertandingan pertama saat bertandang ke markas Napoli. Akan tetapi, kemenangan telak 5-0 atas Freiburg di Bundesliga telah meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Jurgen Klopp untuk menghadapi laga melawan Olympique Marseille. "Kami menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri karena kami dapat memenuhi target, tanpa menghiraukan seberapa baik lawan yang kami hadapi," ujar Sahin seperti dilansir bundesliga.com. "Kami perlu mengambil langkah maju yang penting melawan Marseille. Kami benar-benar harus memenangi pertandingan-pertandingan kandang," sambungnya.  




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X