Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Terlalu Dini Bagi Arsenal Bicara Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 September 2013 | 21:56 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal begitu gemilang di enam pertandingan pertama Premier League. Dengan menjadi pemuncak klasemen sementara tidak membuat Arsene Wenger berani sesumbar untuk bisa memenangi gelar musim ini.

Skuat besutan Arsene Wenger sudah delapan musim paceklik gelar di berbagai ajang bergengsi. Akan tetapi, musim ini pasukan Meriam London begitu meyakinkan. Kendati demikian, Wenger menegaskan bahwa perjalanan masih panjang dan bukan sesuatu yang masuk akal The Gunners mulai berbicara soal memenangi gelar Premier League.

"Kami ingin keseimbangan antara ambisi dan kerendahan hati. Berbicara tentang gelar hari ini merupakan sesuatu yang menggelikan," ucap Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal selalu memetik kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir baik di ajang Premier League maupun Liga Champion. Di Premier League, Aaron Ramsey dkk. baru mengalami satu kekalahan di pertandingan perdana dari Aston Villa.

Konsistensi Arsenal akan kembali diuji ketika menghadapi Napoli di Emirates Stadium, Rabu (2/10). Pasukan Meriam London menghadapi Napoli dalam laga kedua babak penyisihan Grup F Liga Champion. Di laga pertama The Gunners berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X