Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Nama 21 Pemain Barcelona Kontra Celtic

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Oktober 2013 | 01:29 WIB
Gerardo Martino
Lluis Gene/Getty Images
Gerardo Martino

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, kini telah mengeluarkan 21 nama pemainnya yang akan ia bawa ke Celtic Park untuk menghadapi Celtic. Dari 21 nama yang ia bawa, tidak ada nama Lionel Messi yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut ketika berhadapan dengan Almeria.

Barcelona kini tengah mengusung misi balas dendam dan juga fokus untuk tidak kembali dipermalukan oleh Celtic di kandangnya yang memiliki salah satu atmosfer sepak bola terbaik di Eropa itu.

Namun, ketidakhadiran Lionel Messi di dalam tim mungkin akan menjadi salah satu penghambat Barcelona untuk menaklukkan Celtic, meskipun masih memiliki Neymar da Silva dan Pedro Rodriguez yang juga memiliki ketajaman yang mumpuni.

Tapi, bila berkaca kepada laga menghadapi Almeria sejak Messi ditarik keluar dan Martino tidak memasukkan Neymar untuk menjadi penggantinya, terlihat bahwa permainan Barcelona tidak segarang bila bermain bersama pemain terbaik dunia empat musim terakhir itu.

Selain Messi, ada beberapa pemain Barcelona juga yang dipastikan akan absen, seperti Jordi Alba, Javier Mascherano, Carles Puyol, Isaac Cuenca, dan Ibrahim Afellay. Martino juga memasukkan beberapa pemain dari Barcelona B, seperti Sergi Gomez, Patricio Gabarron Gil, dan Sergi Roberto.

Berikut daftar 21 nama pemain Barcelona kontra Celtic, Rabu (2/10): Valdes, Pinto, Olazabal, Montoya, Pique, Bartra, Adriano, Alves, Sergi Gomez, Patric, Xavi, Cesc, Iniesta, Dos Santos, Busquets, Song, Sergi Roberto, Pedro, Alexis, Neymar, Tello.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X