Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Akui Sentuh Motor Pedrosa

By Eko Widodo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 04:01 WIB
Marc Marquez
Crashnet
Marc Marquez

Marc Marquez akhirnya mengakui bahwa ia sedikit menyentuh motor Dani Pedrosa sebelum kecelakaan fatal yang menimpa Pedrosa terjadi, Minggu (29/9). Marquez masih tidak percaya bahwa sentuhan kecil saja bisa menimbulkan akibat fatal.

Marquez dituduh melakukan manuver estrem dan membahayakan sesaat sebelum Pedrosa terjatuh pada lap enam. Berdasarkan hasil investigasi honda, Marquez terbukti menyenggol motor Pedrosa.

"Dani (Pedrosa) menyalip saya pada lap empat. Namun, setelah dua lap berlalu saya merasa saya lebih cepat, jadi saya memutuskan untuk menyalipnya," ujar Marquez di situs Crashnet.

"Saat mendekati motornya, saya mencoba untuk mengurangi kecepatan motor. Namun, saya sempat menyentuh bagian belakang motor Pedrosa," kata rookie Motogp itu.

"Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Kejadian ini sungguh di luar dugaan. Saya siap menanggung semua risiko akibat ulah saya ini," ucap Marquez.

 


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X