Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Bisa Jadi Aset Berharga

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 Oktober 2013 | 05:32 WIB
Felipe Massa
Paul Gilham/Getty Images
Felipe Massa

Felipe Massa akan meninggalkan Ferrari akhir musim ini. Sebelum Massa pergi, Ferrari melalui wakil ketua bidang desain mobil, Simone Resta, mengingatkan kepada sejumlah tim bahwa Massa bisa dijadikan aset yang sangat berharga bagi setiap tim yang memilikinya.

Pernyataan yang dilontarkan Resta bukan tanpa alasan. Resta telah mengenal Massa sejak baru bergabung dari Minardi pada 2001. Ia menilai Massa punya kemampuan bagus yang bisa diandalkan.

"Massa merupakan pebalap yang bisa diandalkan. Dia punya banyak pengalaman. Dia juga telah menjadi salah satu pebalap terbaik setelahh menunjukkan perkembangan penampilan yang drastis pada 2007." tutur Resta seperti dilansir Autosport.

Resta juga memuji kontribusi besar Massa, yang berkarier untuk Ferrari selama delapan tahun. Menurut Resta, pebalap asal Brasil itu punya kontribusi yang sangat besar bagi Tim Kuda Jingkrak.

Dua hal terpenting yang pernah diberikan Massa adalah membantu Raikkonen dan Alonso merebut gelar juara dunia, masing-masing pada 2007 dan 2010. Massa juga menyumbang 11 kemenangan untuk Ferrari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X