Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adidas bersama Derrick Rose Luncurkan D Rose 4

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 1 Oktober 2013 | 13:08 WIB
D Rose 4
D Rose 4

gerik permainan di lapangan dan pembawaan di luar lapangan.

Pada awal bulan Oktober ini adidas meluncurkan koleksi pakaian dan sepatu basket gaya khas D Rose 4 – yang terbaru di lini produk premium dan gaya khas personal yang dirancang khusus untuk point guard Chicago Bulls, Derrick Rose. D Rose 4 menampilkan rancangan ekslusif yang terinspirasi dari gerak-gerik permainan di lapangan dan pembawaan di luar lapangan Derrick. Sepatu ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada 10 Oktober dan akan tersedia di toko-toko adidas terpilih.

 “Ketika di lapangan saya mengeluarkan segala kemampuan saya untuk menang dan di luar lapangan saya merupakan pribadi yang tenang serta suka untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” jelas Rose dalam release yang disampaikan adidas. “Sangat keren bahwa adidas menggunakan desain ini dalam sepatu, terlebih lagi performanya baik di lapangan dan juga terlihat sangat menarik.”

Dipisahkan dengan sebuah garis tebal di pergelangan kaki, bagian depan dan belakang sepatu mewakili dua kepribadian Derrick yang berbeda antara di lapangan dan di luar lapangan. Dibekali dengan bahan yang kuat dan tahan lama serta teknologi yang inovatif, bagian tumit belakang dirancang untuk menyoroti permainan Derrick serta meningkatkan gaya permainannya yang eksplosif dan menyerang. Bagian depan sepatu dibuat dengan bahan-bahan premium ditambah dengan desain yang rapi dan manis, mewakili gaya santai dan sederhana Derrick di luar lapangan.

 “Di lapangan, Derrick merupakan pemain yang kompetitif dan kuat, namun di luar lapangan, Ia ber-transformasi menjadi seseorang rendah hati yang berdedikasi untuk keluarga, tim basketnya dan kota Chicago,” kata Lawrence Norman, Vice President dari adidas Global Basketball. ”Inilah yang membuatnya sungguh istimewa dalam olahraga dan sepatunya, berbeda dari yang lainnya, mempertunjukkan dua sisi dari Derrick.”

Sepatu ini menggunakan sistem daya tarik outsole Crazyquick – inovasi performa terbaru dari adidas - yang memberikan kontrol dan fleksibilitas maksimal untuk pergerakan cepat di lapangan. Teknologi terbaru adidas SPRINTWEB, pendukung engkel GEOFIT yang dinamis serta bentukan SPRINTFRAME yang disempurnakan untuk meningkatkan dukungan, kenyamanan dan kontrol dari sepatu. Selain itu juga, apa yang telah menjadi ciri khas di sepatu Derrick, tiga garis di belakang tumit, mengingatkan lawan Derrick akan kecepatannya ketika ia melewati mereka.

D Rose 4 juga meliputi rincian elemen style yang memberikan kesan rapi di luar lapangan. Elemen premium meliputi corak mengkilap di bagian atas menampilkan bahan akhir yang modeern dan kulit sintetis yang lembut, mencerminkan logo D Rose di kerah pergelangan kaki serta bahan hologram yang menarik mata dibalut dengan kulit sintetis berlubang untuk memberikan sorotan pada logo D Rose yang menonjol di lidah sepatu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X