Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville Jamin Glazer Bakal Sabar Terhadap Moyes

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Oktober 2013 | 13:49 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Mantan bek tim nasional Inggris, Gary Neville, yakin bahwa pemilik Manchester United, keluarga Glazer, akan memberikan waktu kepada David Moyes untuk mengembalikan kejayaan klub.

Sejak ditangani David Moyes, United sudah menelan tiga kekalahan dari enam partai perdana Premier League musim 2013/14. Hasil tersebut membuat mereka tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin, tertinggal delapan poin dari Arsenal yang berada di puncak.

Meski mencatatkan start yang buruk, Gary Neville yakin keluarga Glazer tidak bakal mengambil keputusan gegabah dengan segera mendepak Moyes.

"Percaya pada saya, mereka akan memberi Moyes waktu," tutur eks punggawa Setan Merah itu saat tampil dalam acara Monday Night Football di Sky Sports 1.

"Saya sempat mengatakan di awal musim bahwa para pemain akan memiliki tantangan besar. Bisakah mereka bermain tanpa Alex Ferguson? Bukan hanya Moyes yang berada di bawah pengawasan, tapi beberapa pemain di sana juga ada yang terluka," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X