Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Kecewa Berat La Viola Gagal Menang Lagi

By Jaka Sutisna - Selasa, 1 Oktober 2013 | 14:18 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Fiorentina harus kembali menelan pil pahit. Menghadapi Parma di pekan keenam Serie A, Senin (30/9), untuk kedua kalinya La Viola kembali gagal menang setelah berhasil unggul lebih dulu. Sebelumnya, Fiorentina juga gagal mengamankan keunggulan ketika bersua Internazionale pada pekan kelima.

Menjamu Parma di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina berhasil membalikkan ketertinggalan 0-1 menjadi keunggulan 2-1. Namun, di masa perpanjangan, Parma bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hasil tersebut pun tak ayal membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, kecewa berat.

"Ada kepahitan besar. Kami seharusnya bisa lebih sabar dalam menjaga keunggulan karena kami hanya berjarak beberapa detik dari akhir pertandingan. Namun, kami malah kebobolan. Fiorentina pantas menang," tutur Montella kepada Sky Sport Italia.

Akibat hasil imbang tersebut Fiorentina semakin tertinggal dari pemuncak klasemen, AS Roma. La Viola terdampar di urutan kelima dengan 11 poin berjarak tujuh angka dari Il Lupi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X