Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi, Timnas Italia atau Argentina?

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 1 Oktober 2013 | 14:40 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

sebut bakal dipanggil tim nasional Italia. Pasalnya, pemain asal Argentina itu memenuhi semua syarat untuk dapat membela Gli Azzurri, karena belum pernah bermain di level senior bersama tim nasional Argentina.

Mendengar rumor tersebut, melalui sang agen, Abian Morano, Icardi menyatakan bahwa dirinya santai menanggapi kabar tersebut. Ia kini hanya fokus dengan penampilannya bersama Inter.

"Saat ini Icardi hanya fokus dengan penampilannya bersama Inter, akan tetapi kita tunggu saja apa yang akan terjadi beberapa bulan kedepan," ujar Morano, seperti dilansir Tribalfootball.

Sementara itu, kabar lain menyebut bahwa Mauro Icardi, untuk kali pertama telah dipanggil tim nasional senior Argentina. Penyerang yang lebih sering menjadi pemain pengganti di Inter itu akan menggantikan Lionel Messi yang mengalami cedera.

Mauro Icardi masuk skuat Argentina untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan melawan Peru dan Uruguay pada pertengahan Oktober 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X