Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Mencuri Gol Pertama di Celtic

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 18:19 WIB
Dani Alves
Getty Images
Dani Alves

Dani Alves cukup yakin kekalahan Barcelona di Skotlandia musim 2012/13 tidak akan terulang. Ia juga mengatakan kunci agar dapat memetik kemenangan atas Celtic, Rabu (2/10), adalah mencetak gol pertama.

Musim 2012/13 Barcelona dikejutkan lantaran mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke Celtic Park. Victor Wanyama dan Tony Watt membuat Celtic unggul lebih dulu di laga kala itu. Blaugrana baru berhasil mencetak gol balasan sesaat sebelum pertandingan berakhir lewat torehan Lionel Messi. Berdasarkan hal itulah Dani Alves merasa Barcelona perlu mencetak gol pertama di markas Celtic.

"Celtic telah memberikan kami kejutan musim lalu dan kami harus menghindari hal tersebut kembali terulang. Pertandingan ini tidak akan mudah karena mereka telah mengalami kekalahan di matchday pertama dan kekalahan lain akan mengancam mereka keluar dari kompetisi," kata Alves seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak diragukan kami lebih difavoritkan. Saya yakin situasi yang terjadi musim lalu tidak akan terulang. Kami telah belajar dari pengalaman. Rencana kami di Celtic adalah mencetak gol pertama," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X