Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Harus Kalahkan Milan di Amsterdam Arena

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 18:53 WIB
Christian Poulsen
Getty Images
Christian Poulsen

Ajax Amsterdam akan menjamu AC Milan di Amsterdam Arena, Rabu (2/10) dini hari WIB. Christian Poulsen menekankan timnya harus memetik kemenangan di pertandingan tersebut jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

Juara Eredivisie tersebut mengalami kekalahan 0-4 dari Barcelona di matchday pertama. Sementara itu, AC Milan sukses memetik tiga poin usai menang 2-0 atas Celtic. Christian Poulsen mengatakan agar memiliki peluang untuk bisa lolos, AJax Amsterdam harus memetik poin penuh dari Milan di Amsterdam Arena.

"Tidak mudah membuat prediksi, namun kami sangat membutuhkan hasil bagus. Itulah satu-satunya cara kami bisa memperoleh sesuatu di grup ini. Jika ingin lolos, kami harus mengalahkan AC Milan. Mendapatkan hasil bagus melawan Milan juga dapat memperlihatkan bahwa kami punya ambisi," kata Poulsen seperti dilansir Soccerway.

"Milan adalah tim yang sangat berbeda dibanding beberapa tahun lalu. Mereka memiliki banyak pemain muda dan hebat di lini depan sekarang. Mario Balotelli adalah pemain hebat, begitu juga dengan Stephan El Shaarawy. Saya rasa ia sebagus Balotelli," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X