Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Steele Sebut David Moyes Butuh Waktu

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 Oktober 2013 | 22:54 WIB
David Moyes
Paul Thomas/Getty Images
David Moyes

Mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele, mengatakan bahwa David Moyes perlu waktu untuk beradaptasi dengan klub.

Manchester United kembali menelan kekalahan 2-1 di Old Trafford kala menjamu West Brom. Kekalahan tersebut memicu kekhawatiran baru pada pendukung Setan Merah terhadap kinerja David Moyes.

Namun, Eric Steele, membela Moyes. Mantan pelatih kiper itu mengatakan bahwa seluruh penggemar harus bersabar dan memberikan Moyes waktu untuk beradaptasi di Old Trafford.

"Jika Anda melihat pengalaman dia, dia tahu seluk beluk Premier League. Orang lupa bahwa dia memiliki orang-orang yang akan mendukungnya seperti Sir Alexm Sir Bobby Charlton, dan David Gill," kata Steele seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir orang-orang harus memberinya waktu untuk beradaptasi. Maka setelah itu bukan tidak mungkin dia akan melanjutkan kejayaan klub," jelas Steele.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X