Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobby Charlton Kagum Terhadap Ryan Giggs

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 Oktober 2013 | 23:30 WIB
Ryan Giggs
Mark Metcalfe/Getty Images
Ryan Giggs

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, melayangkan pujian selangit kepada Ryan Giggs. Bobby Charlton kagum dengan kebugaran Giggs meski usianya tidak lagi muda.

Ryan Giggs akhir bulan nanti akan genap berusia 40 tahun. Meskipun usianya sudah di atas rata-rata pesepakbola, Giggs masih diandalkan dalam tim besutan David Moyes itu.

Hal tersebut membuat Sir Bobby Charlton kagum dengan semangat bermain Giggs.

"Saya tidak bisa percaya bahwa dia hampir berusia 40 tahun. Ketika dulu masih bermain, semua orang mengira bahwa pesepak bola akan pensiun setelah usianya menyentuh 30 tahun, tetapi Giggs masih kuat," kata Bobby Charlton seperti dikutip Sky Sports.

"Selain sebagai pemain hebat, Ryan adalah seorang pembicara yang hebat dan dia akan menjadi bagian yang penting dari permainan. Ini bagus, dia masih terkait dengan klub," jelas Charlton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X