Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Sempurna Djokovic-Nadal

By Eko Widodo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 21:30 WIB
Novak Djokovic
Lintao Zhang/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic mengawali usaha mempertahankan gelar Cina Terbuka dengan baik. Lukas Rosol dilewati dengan mudah di partai pembuka. Hal serupa juga diraih rivalnya, Rafael Nadal, yang menekuk Santiago Giraldo.

Djokovic yang tampil pada laga pembuka menang mudah atas Rosol dengan skor 6-0 6-3. Kemenangan itu membuatnya berjumpa dengan Fernando Verdasco di babak kedua. Verdasco lolos stelah menyingkirkan Somdev Devvarman, 7-6 6-3.

Hasil bagus juga diraih Nadal. Bintang tenis asal Spanyol itu sukses menyingkirkan wakil Kolombia, Santiago Giraldo, 6-2 6-4. Di babak kedua, Nadal sudah ditunggu Philipp Kohlschreiber (Jerman), yang lolos setelah menekuk Albert Montanes.

Hasil bagus juga diraih pemain unggulan lainnya. Tomas Berdych (4) menang 6-4 6-1 atas Pablo Andujar, David Ferrer (3) menyingkirkan Vasek Pospisil (Kanada) 6-4 3-6 7-6, dan Richard Gasquet (5) menekuk Florian Mayer (Jerman) 6-3 7-6.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X