Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena dan Li Na Tampil Perkasa di Beijing

By Eko Widodo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 22:13 WIB
Li Na, lolos ke babak ketiga.
Lintao Zhang/Getty Images
Li Na, lolos ke babak ketiga.

Serena Williams mampu melanjutkan sukses di ajang Cina Terbuka dengan lolos ke babak ketiga. Sukses ratu tenis Amerika itu juga diikuti petenis andalan tuan rumah, Li Na.

Serena berhak tampil di babak ketiga usai menundukkan Francesca Schiavone dari Italia dengan skor 6-4 7-5. Di babak ketiga, Serena akan ditantang Maria Kirilenko (Rusia), yang lolos setelah menyingkirkan Urzula Radwanska, 7-6 7-6.

Sayangnya, hasil positif yang didapat Serena tidak dapat diikuti sang kakak, Venus Williams. Venus tumbang di tangan petenis muda Jerman, yang juga merupakan finalis Wimbledon 2013, Sabine Lisicki, 6-1 6-2.

Di babak ketiga, Lisicki akan menghadapi lawan berat yang merupakan petenis andalan Negeri Tirai Bambu, Li Na. Li berhak melaju setelah melewati Bojana Jovanovski (Serbia) dengak skor telak 6-0 6-1.

Selain Serena dan Li Na, sejumlah petenis unggulan juga telah memastikan lolos ke babak ketiga. mereka di antaranya adalah Sara Errani (Italia), Angelique Kerber (Jerman), dan Caroline Wozniacki (Denmark).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X