Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kalah Karena Mengawali Laga dengan Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 08:51 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

2 dari Arsenal, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Napoli langsung tertinggal 0-2 saat pertandingan melawan Arsenal baru berjalan selama 15 menit. Dua gol yang diciptakan Mesut Oezil dan Olivier Giroud menjadikan Napoli pulang dengan tangan hampa.

Sebagai pelatih, Rafael Benitez menyesali start buruk para pemainnya di Emirates Stadium. Ia menilai Napoli menjadi begitu kesulitan karena dua gol cepat yang dicetak skuat Arsene Wenger.

"Kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Saat mengalami kekalahan 0-2 di awal laga melawan tim seperti Arsenal, segalanya menjadi sangat sulit," kata Benitez seperti dilansir UEFA.

"Kami bermain sedikit lebih baik di babak kedua, namun tetap sulit untuk bisa membalas. Kami tahu itu adalah pertandingan sulit melawan Arsenal, tetapi kami masih yakin dapat melakukan sesuatu di grup ini," sambungnya.

Kemenangan atas Napoli membuat The Gunners menempati puncak klasemen sementara Grup F dengan kemasan enam poin. Sementara Napoli harus turun ke posisi ketiga karena di tempat lain Borussia Dortmund menang meyakinkan 3-0 atas Olympique Marseille.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X