Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Milan Yakini Inter Raih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:09 WIB
Alessandro Billy Costacurta
Getty Images
Alessandro Billy Costacurta

Legenda AC Milan, Alessandro “Billy” Costacurta, memprediksi bahwa Internazionale merupakan salah satu klub penting dalam persaingan meraih Scudetto Serie A musim 2013/14.

Menurut pria yang akrab disapa Billy itu Inter telah mengawali musim ini dengan gemilang, Di bawah asuhan pelatih, Walter Mazzarri, I Nerazzurri kini patut diperhitungkan.

"Inter adalah tim yang dipersiapkan untuk selalu mencapai puncak. Tentunya banyak tim yang menjadi kandidat juara musim ini, akan tetapi Inter adalah tim yang akan selalu berjuang untuk meraih Scudetto," ujar Costacurta seperti dilansir Tribalfootball.

Seperti diketahui, musim lalu Interharus puas mengakhiri musim di posisi sembilan dan terpaksa harus absen dari kompetisi elite di Eropa musim ini.

Costacurta telah memainkan 458 laga bersama AC Milan. Bersama I Rossonerri, ia telah mengantar Milan memenangkan tujuh Scudetto dan lima kali juara Liga Champion (1989, 1990, 1994, 2003,dan 2007).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X