Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Napoli Rusak Restoran Akibat Kecewa

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:37 WIB
 Pendukung Napoli
Getty Images
Pendukung Napoli

Usai pertandingan babak penyisihan Grup F Liga Champion antara Napoli melawan Arsenal, Rabu (2/10) dini hari WIB terjadi kericuhan di kota London yang dilakukan oleh fan Napoli.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Arsenal itu, rupanya tak memuaskan untuk para fan Napoli. Sebagai ungkapan kekecewaannya, sekelompok fans Napoli kabarnya terlibat dalam aksi serangan terhadap sebuah restoran di London Utara. Akibat serangan tersebut, satu orang harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

 Seorang pekerja restoran, Emily Gould pun mengisahkan bagaimana para wisatawan yang merupakan fans Napoli itu mengobrak-abrik bangunan restoran.

"Seseorang menanduk dan melemparkan kotoran ke arah saya. Kemudian saya berlari ke lantai atas dan memeriksa keadaan teman-teman saya, tapi semuanya baik-baik saya. Namun, kami mendengar dobrakan dan pecahan di lantai bawah,” tutur Emily, seperti dilansir Sky Sports News.

Emily juga menjelaskan bahwa korban tersebut merupakan pria setengah baya dan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami cedera pada kepalanya, meski kabar terbaru mengatakan luka yang dialami pria tersebut tidak serius.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X