Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Takut Kehilangan Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 Oktober 2013 | 17:02 WIB
Steven Gerrard dan Luis Suarez.
Getty Images
Steven Gerrard dan Luis Suarez.

Steven Gerrard takut kalau suatu hari nanti Luis Suarez pergi meninggalkan Liverpool. Ia belum siap kehilangan rekan setim sehebat bomber asal Uruguay tersebut.

Di akhir musim 2012/13, Luis Suarez membuat gempar pemberitaan dengan mengatakan ingin angkat kaki dari Liverpool. Arsenal sempat mengajukan penawaran, tapi berujung penolakan oleh kubu The Reds.

Gerrard mengakui bahwa momen tersebut membuat dirinya gundah. Ia khawatir Suarez benar-benar hengkang ke klub lain.

"Setiap hari di musim panas. Ketika Anda memiliki pemain hebat seperti Suarez, Anda tahu bahwa klub-klub besar pasti menaruh minat," tutur Gerrard seperti dilansir Fox Sports.

"Setiap bangun di pagi hari, saya berharap tidak ada yang terjadi dan dia tetap di sini."

"Tidak ada satu pun yang berusaha sekeras saya untuk membuat dia bertahan. Saya tahu bahwa tim akan memiliki peluang yang lebih bagus jika dia bertahan," imbuhnya.

Setelah dikaitkan dengan berbagai klub di bursa transfer musim panas lalu, Suarez tampil mengesankan bersama Liverpool. Ia menyumbang dua gol saat Si Merah menekuk Sunderland 3-1 pada 29 September lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X