Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Depan Inter Jadi Milik Erick Thohir

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 Oktober 2013 | 20:13 WIB
Erick Thohir
Erick Thohir

Ambisi Erick Thohir untuk memiliki mayoritas saham Internazionale semakin mendekati titik akhir. Pengusaha asal Indonesia itu tinggal selangkah lagi dalam mendapatkan I Nerazzurri setelah mendapat lampu hijau dari Massimo Moratti selaku presiden klub.

Usai melewati negosiasi yang rumit dan panjang, Massimo Moratti akhirnya bersedia menjual kepemilikan saham mayoritas Inter ke Erick Thohir. Pernyataan resmi akan diumumkan setelah Erick menandatangani kontrak pada pekan depan.

"Saya berharap melihat Inter lebih kuat. Inilah alasan di balik kesepakatan dengan Thohir," ucap Morrati sepertid ikutip Sportbusiness.com.

"Kami mendekati penandatanganan kontrak. Sampai hal itu terjadi, saya tidak bisa membuat pengumuman apapun. Mungkin penandatanganan akan terjadi dalam waktu sepekan," imbuhnya.

Sebelumnya, Erick sukses membeli klub basket NBA, Philadelphia 76ers. Ia juga merupakan pemilik klub sepak bola Amerika Serikat, DC United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X