Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Memecat Gattuso Adalah Keputusan Terberat Zampa

By Eko Widodo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 20:47 WIB
Maurizio Zamparini
Getty Images
Maurizio Zamparini

hari bagi Maurizio Zamparini, namun ketika melengserkan Gennaro Gattuso, Presiden Palermo tersebut merasa sangat menyesal. Zamparini mengakui, memecat Gattuso merupakan keputusan terberat yang pernah diambilnya.

Gennaro Gattuso kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Palermo setelah hanya meraih dua kemenangan dari enam laga Serie B. Hasil tersebut sangat mengejutkan Maurizio Zamparini yang sebelumnya sangat percaya Gattuso bisa membawa I Rosanero kembali ke Serie A.

"Mempekerjakan Gattuso adalah taruhan pribadi saya sendiri. Tidak ada orang yang lebih yakin daripada saya bahwa Palermo akan memiliki musim yang sukses bersama dia," tutur Zamparini dikutip dari Forza Italian Football.

Setelah memecat Gattuso, Zamparini langsung menunjuk Giuseppe Iachini sebagai nahkoda baru Palermo yang tengah limbung diterjang hasil buruk.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X