Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Birsa Alami Cedera Paha, Absen 10 Hari

By Eko Widodo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 21:05 WIB
Valter Birsa (AC Milan)
Getty Images
Valter Birsa (AC Milan)

Masalah kebugaran kembali menghantui AC Milan. Gelandang serang yang baru didatangkan dari Genoa pada musim panas 2013, Valter Birsa, mengalami masalah paha. Akibat cedera tersebut Birsa harus istirahat sekitar 10 hari.

Valter Birsa mengeluh sakit di paha saat melakukan pemanasan jelang laga antara Ajax Amsterdam kontra AC Milan di Stadion Amsterdam ArenA pada matchday kedua Liga Champion, Selasa (1/10). Akhirnya Birsa pun tak bisa bermain di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Usai laga, Milan pun langsung terbang kembali ke Italia. Sesampainya di Kota Milan, I Rossoneri langsung merujuk Birsa ke Milan Lab untuk melakukan tes terkait masalah paha yang dikeluhkan Birsa.

Akhirnya, Rabu (2/10) sore waktu Italia, Il Diavolo merilis jika Birsa harus absen selama 10 hari. Dengan demikian, Birsa dipastikan tak akan bermain saat Milan menghadapi Juventus pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (6/10).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X