Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emmanuel Riviere Cedera Saat Latihan

By Eko Widodo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 22:34 WIB
Emmanuele Riviere (kiri)
Valery Hache/Getty Images
Emmanuele Riviere (kiri)

rekannya yang lain.

Pamor Riviere mungkin tak setenar bomber anyar yang baru dibeli seharga 60juta euro (atau setara 931 miliar rupiah) di awal musim ini dari Atletico Madrid, Radamel Falcao. Akan tetapi, soal ketajaman, Riviere bisa menyaingi El Tigre. 

Jika Falcao sudah mengemas tujuh gol dari delapan penampilan, Riviere juga mampu mencetak enam gol dari tujuh partai Monaco di Ligue 1. Karena itu, kabar cedera Riviere ditanggapi serius oleh tim medis klub Principality tersebut.

Untungnya, Riviere mengonfirmasi cederanya tak parah. Ia kemungkinan bisa pulih tepat waktu ketika klub bersua Saint Etienne pada Sabtu (5/10). "Tak ada yang serius. Berlatih sesuai jadwal dalam 48 jam dan semuanya pasti pulih," tutur Riviere di akun sosial media miiknya seperti dilansir Maxifoot.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X