Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arveladze Tolak AZ

By Eko Widodo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 22:49 WIB
Shota Arveladze semasa membela AZ Alkmaar
uefa.com
Shota Arveladze semasa membela AZ Alkmaar

AZ Alkmaar tengah berburu pelatih anyar seusai memecat Gertjan Verbeek pada akhir pekan. Namun, penolakan sudah muncul dari salah satu kandidat.

AZ berusaha mendatangkan kembali Shota Arveladze, eks penyerang andalan mereka yang kini melatih klub Turki, Kasimpasa. Namun, Arveladze dikabarkan ingin menghormati kontrak tiga tahun yang mengikatnya di Kasimpasa.

Situs Ad.nl melansir bahwa peracik taktik berusia 40 tahun itu merasa terhormat ditawari proposal oleh AZ, tetapi ia tak memberikan jawaban lebih lanjut. Kedekatan emosional menjadi alasan klub berjulukan Sang Petani Keju itu memboyong Arveladze.

Semasa aktif sebagai pemain, Arveladze mencetak 36 gol dalam 60 partai di AZ pada 2005-2007. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga pernah menjabat asisten pelatih di AZ pada 2008-2010.

Kini AZ tampaknya mengalihkan fokus kepada kandidat lain yang masih berstatus tanpa klub, semisal Co Adriaanse dan Alex Pastoor.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X