Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Yakin Pada Kemampuan Arsenal

By Eko Widodo - Rabu, 2 Oktober 2013 | 23:35 WIB
Mesut Ozil
Anadolu Agency/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku tidak ragu dengan kemampuan klubnya yang saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Ozil yakin Meriam London memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bertahan dalam perburuan piala.

Penampilan Arsenal dalam menapaki musim 2013/2014 cendrung baik. Hal tersebut membuat Mesut Ozil optimistis klubnya mampu berbicara banyak dalam kompetisi elit negara Ratu Elizabeth II itu.

"Anda dapat melihat bagaimana teknis kami dalam pelatihan sama baiknya dengan apa yang kami tunjukkan di lapangan," kata Ozil seperti dikutip Sky Sports.

"Tim ini mendukung saya dengan baik. Kami punya beberapa pemain hebat dan mereka membuat pekerjaan saya lebih mudah di lapangan dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu," ungkap pemain berkebangsaan Jerman itu.

Ozil juga optimistis Arsenal akan meraih hasil yang positif dalam pertandingan-pertandingan berikut.

"Tujuan kami adalah untuk mempermainkan sepak bola yang menarik dan sukses meraih kemenangan. Yang terpenting adalah kami harus mengambil langkah ke depan sebagai sebuah tim dan kami ingin terus berkembang," jelas Ozil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X